1. Aliran
2. Partai
3. Baju Partai
4. Sistem Guru Murid
5. Emotion (bukan emoticon)
Ini adalah salah satu fitur unik yang terdapat di Yulgang yaitu emotion dan bukan emoticon. Kita dapat mengekspresikan berbagai macam emosi bukan dengan cara umum menggunakan emoticon namun dengan ekspresi sungguhan yang diterapkan karakter kita. Raut muka karakter kita dapat menangis, tersenyum, marah dan banyak lagi. Jenis-jenis emotion sangat banyak dan dapat diperoleh dengan cara membeli dari NPC.
Bila bosan mendengarkan lagu BGM dari Yulgang, kalian dapat memutar lagu kesukaan kalian dengan MP3 player yang ada di dalam game.
7. Honor & Karma
Pemain saat berpetualang di dunia Yulgang akan memiliki honor dan karma. Seseorang akan mendapatkan Honor dengan menyelesaikan quest tertentu, memenangkan perang atau membunuh pemain dari aliran musuh. Pemain akan mendapatkan karma bila membunuh pemain dari aliran yang sama. Honor akan berguna untuk melakukan beberapa hal di dalam Yulgang sedangkan karma akan mempengaruhi pemain saat berinteraksi dengan NPC. NPC bisa menaikkan harga beberapa item atau paling parahnya NPC tidak akan melayani pemain sama sekali bila pemain tersebut mempunyai karma yang buruk.
- Karma level 1, harga NPC +30%, dan biaya gudang +100%.
- Karma level 2, harga NPC +50%, dan biaya gudang +400%.
- Karma level 3, harga NPC +100%, dan biaya gudang +800%..
- Karma level 4, tidak bisa menggunakan Toko NPC dan gudang.
8. War
Yulgang memiliki 5 mode untuk melakukan War yang sangat seru untuk diikuti yaitu :
- Perang Partai : Perang antara 2 partai dengan persetujuan kedua ketua partai
- Perang Aliran : Perang antara kedua kubu terbesar di dunia persilatan. Semua pendekar dari aliran putih dan aliran hitam akan berperang disini. Pihak yang memenangkan pihak aliran akan mendapatkan kesempatan untuk melawan monster special yang akan memberikan special drop item.
- Perang Wilayah : Perang untuk menguasai wilayah tertentu yang dikuasai oleh NPC. Kubu pemenang akan menguasai wilayah tersebut dan akan mendapatkan pajak dari wilayah tersebut.
- Perang Istana : Perang untuk menguasai istana yang pada perang pertama kali akan dijaga oleh NPC. Pemenang akan mendapatkan pajak serta skill spesial dari istana.
- Perang Tahta/Aliansi : Perang untuk menyatukan aliran yang diikuti. Partai atau aliansi yang mengikuti perang tahta akan menjadi penguasa tertinggi aliran yang diikutinya.